Berkah Ramadhan (maybe) haha

7/25/2013

Meeeeeennnn!!! Chelsea ke Indonesia nih!!! Penyuka penggila pengefans pe pe pe lainnya Chelsea pada nonton gk tuh? hahaha
Tiketnya mahal ya? Emang -_- paling murah 150rb. Padahal si Oranje,Liverpool, Arsenal 100 udah mentok haha

Emang sih mahal, gw juga awalnya mau nekat beli tp ternyata gak nekat2 :D
Tp beruntung banget deh ane, setelah gk nekat2 hingga memutuskan gk jadi nonton klub bola yang gw fanssssss i sejak akoeh kecil dikarenakan tiket yg mahal dan fulus tidak mendukung untuk hidup ternyata oh ternyata..................... H-4 waktu pertandingan akan berlangsung guaaaaa dapetthh tiket gratisssssssssssssss!!!! :v Woyoyoyoyyoyoyoyyoo :D hahaha
Ini nih buktinya :p

:D
Keren giakk? :v
Yaaa, BNI merupakan slah satu sponsor dari Chelsea FC. Dan kebetulan ane nasabah bank tersebut.
Gw juga gk tau dapet darimana tiba2 di mention dan di DM :D
Ada 5 kemungkinan yang mungkin menjadi kemungkinan :
- 1. Yang pertama mungkin gw menjadi nasabah BNI yang kartunya juga BNI Chelsea
-2 Yang kedua mungkin gw pernah ikut kuis2 tp lupa kapan kuisnya haha
- 3. Yang ketiga mungkin BNI tau kalo gw fans nya Chelsea ;;)
-4. Yang keempat Mungkin BNI tau juga kalo gue gk jadi nonton karna kurang dana u,u
-5. Yang trakhir mungkin ini "BERKAH RAMADHAN" :D

Oke done :D Dan ini muka dari tiketnya :v pamer sekkk hahaha

Kepingin? :v
Oke nanti jam 4 sore cusssss GBK lalalalalalalalalaalalala :p hahaha
See you CISC Malang, Jakarta, Surabaya dll "ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ"

You Might Also Like

0 comments