ChelseaFC Tour

7/26/2013




Heloooo :D. Ini nih lagi ada bahan hahaha. Jadi semalem (25/07/2013) si The Blues Chelsea FC tampil di Jakarta. Tim asal kota London ini melakukan tur pramusimnya. Kali ini mereka ke Asia, dan kebetulan milih Indonesia :D haha

Gua emang salah satu dari jutaan penggemar The Blues di tanah air. Yang kebetulan juga gua lagi di Jakarta :v.
Oke langsung aja. Setelah dapet tiket gratis dari BNI (lihatpostingsebelumnya) datang juga hari h nya :v. Dapet kesempatan nonton gratis emang langka. Apalagi yang ditonton idola :D hahaha
Antusias banget deh pokok :v

Sebelum masuk, tuker tiket dulu, ini tempat tukernya :D

tiket changer
Habis tuker gk langsung masuk coy, buka puasa dulu :D. Ngisi energi hahhahaahaha


BNI CUP 2013
Pertama mau masuk sekitar stadion udah disambut dengan banner yang gede tuh :D. Yang beda sama pertandingan lain timnas Indonesia iku pemeriksaan tiket 2 kali. Pertama pada waktu mau masuk sekitar gbk, kedua pada waktu masuk stadionya.


rame bgt
Habis chek-in pertama langsung berhamburan fans chelsea dari berbagai daerah.
yang jaga official chelsea













 

Ada juga gerai sponsor Chelsea si Adidas dan si Samsung bagi2 merchandise Chelsea.












Setelah itu masuk ke dalem deh :D hahahaha. Eh tp sebelum nya foro2 dulu di luar :v
:D
Tuh gua, udah keren belom hahahaa :v Sebelum masuk eeehh ada cewek minta difotoin :D. Gua juga ngikut foto tuh :D.

wkwkwkwkkwwk, ngeblur sayangnya. Yang motoin gk profesional tuh ._. wkwkwkkwwkwk
Oke langsung kedalam aja. Didalam udah rame bangett. Menurut berita sih ada 70rb lebih yang nonton. Keren bangeeettt!
shooting ke kanan
shooting ke kiri





























Sepreti di nonton chelsea di Inggris deh :D Semua pada nyanyi lagu, yel-yel Chelsea. Gua gak apal :v
Disono banyak pendukung dari berbagai daerah. Dan gua berbaur sama Chelsea Indonesia Suporter Surabaya nih . Hahaha :D
CISC Surabaya



We are True Blues
ngeblur -_-


Udah pada tau skornya kan? :D 8-1 men ahahahaha . Males ah bahas skornya. Suporternya aja gokil2 :D

Oke sekian share cerita + foto2 semalem (25/07/2013) hehe :)

Copyright : @bimaindramulya

You Might Also Like

0 comments