Otobiografi

10/02/2014

Nama saya Bima Indra Mulya. Dari kecil sampai sekarang panggilannya Bima. Nama Bima sendiri diambil dari tokoh wayang yang memiliki tubuh besar dan pemberani. Karna itulah juga orangtua saya memberi nama Bima kepada saya dengan harapan bisa menjadi seperti tokoh tersebut. Namun kenyataannya tidak seperti yang ada pada tokoh wayang tersebut :p haha
Saya anak pertama dari 3 bersaudara (sulung/mbarep). Adek-adek saya juga diberi nama wayang juga. Adek pertama saya bernama Arimbi Dwi Larasati, seorang perempuan. Dan yang terakhir bernama Krisna Hildan Mahatan, seorang laki-laki. Sehingga kami adalah keluarga wayang huahuahua :D

Saya lahir pada tanggal 20 Juli 1995 di Sidoarjo (Kota Udang / Kota Lumpur) dan ditangani oleh seorang bidan yang juga menangani adek saya waktu mereka dilahirkan.
Konon singkat cerita dari ibu saya, pada waktu kecil saya anak yang nangisan (cengeng). Dan selalu ngintil (ikut) kemanapun ibu saya pergi haha.

Sejak umur 6 tahun saya gemar dengan olahraga, terutama Bulutangkis. Sehingga pada waktu itu saya ikut club bulutangkis karena tetangga saya ada yang ikut yang membuat saaya kepingin haha. Setelah lama latian sampai bermimpi dan bercita2 ingin menjadi atlit Badminton. Namun pada waktu itu saya memang bisa dibilang malas. Karena saat orangtua memberi saran jika ingin juara turnamen harus fisik pagi hari setiap hari, tapi saya tidak pernah melakukannya heuheu. Hanya sesekali saja. Oleh karena itu tiap mengikuti turnamen/kejuaraan selalu kalah :p

Saya dari TK - SMP di Sidoarjo. Pada waktu masuk SMK saya sekolah di Malang, yaitu di SMK Telkom Malang daerah Sawojajar. Mulai pada waktu itu juga saya belajar hidup mandiri. Dan pada saat itu juga saya melepaskan rutinitas sebagai atlit *aseek :v yang dimana tiap hari latihan badminton berubah menjadi siswa yang masuk jam 6 pagi - jam 3 sore dengan rambut ukuran 3 2 1. Saya hidup ngekos di Malang. Dan alhamdulilah saya bisa lulus sesuai waktunya (3tahun).
Setelah lulus, saya tidak kembali ke rumah (Sidoarjo), melainkan bekerja di Ibu Kota dan sambil mengambil kuliah malam di Gunadarma. Dan kembali lagi saya jadi anak kos yang serba hidup sendiri haha.


You Might Also Like

1 comments