World Wide Instameet 11

3/23/2015


World Wide Instameet kembali digelar. Kali ini memasuki ke 11 kali nya salah satu event terbesar Instagram tersebut dilaksanakan. Seperti diketahui World Wide Instameet atau yang lebih sering disingkat WWIM adalah sebuah ajang/event/kopdar pertemuan antar sesama pengguna sosial media Instagram (instagramer) diseluruh dunia pada waktu yang sama. WWIM11 diadakan serentak pada Sabtu-Minggu (21-22) kemaren.

Di Indonesia sendiri WWIM juga diadakan di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Yogyagarta, Surabaya, Bali, dll. Kebetulan saya berada di Jakarta, jadi saya mengikuti WWIM Jakarta. Ini pertamakali saya mengikuti acara kopdar Instagram  :D.

Ada 2 program WWIM di Jakarta yang diadakan dihari Sabtu - Minggu. Sayapun juga mengikuti 2 hari berturut-turut :D.
Dihari Sabtu acara WWIM diadakan di area Gelora Bung Karo yang didukung oleh komunitas fotografi iPhonesia.  Tema di WWIM disini yaitu fashion. Dihadiri sekitar 70 Instagramer yang dibagi menjadi 5 kelompok untuk melakukan photowalk di sekitar GBK. Dari sekedar say hello hingga berkenalan  menjadi keseruan tersendiri karena orang yang dijumpai hanya di dunia maya ternyata juga ada di dunia nyata :D.

Untuk melihat keseruan WWIM11 Jakarta versi 1 ini bisa dilihat pada hashtag #gwkenalansama . Hashtag tersebut menceritakan bahwa pada instameet tersebut pengguna Instagram saling berkenalan.


Foto kiriman Bima Indra (@bimaindramulya) pada


Untuk hari Minggu, WWIM11 Jakarta kedua ini dilakukan pada Car Free Day Bundaran HI-Senayan dengan lokasi meeting point di depan Sarinah. WWIM kali ini didukung oleh beberapa komunitas, yakni Indovidgram, Indomusikgram, Squaregrapher, Urbexpeople, Streetmeetina, Visitandshot dan dihadiri lebih dari 900 Instagramer yang dibagi menjadi per wilayah (Jakpus, Jaktim, Jakbar, Jakut, Jaksel, Tangerang dll). Setelah terbagi para instagrammer berjalan menuju pintu masuk GBK Senayan sambil photowalk sekitaran Car Free Day dan berkumpul disana.

Untuk melihat keseruan semua kegiatan WWIM11 di Jakarta ini bisa di lihat pada hashtag #WWIM11Jakarta.

Foto kiriman Bima Indra (@bima.in) pada

Foto kiriman Bima Indra (@bima.in) pada

Foto kiriman Bima Indra (@bima.in) pada



Foto kiriman @putikbunga pada

Foto kiriman @putikbunga pada





And bhay bhay :p Thankyou sudah berkunjung :D

You Might Also Like

0 comments